Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bobotoh Ingin Adik Omid Nazari Ikut Gabung Persib

By BolaSport - Jumat, 15 November 2019 | 19:08 WIB
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, saat mengikuti latihan jelang lawan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019
PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, saat mengikuti latihan jelang lawan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019

SUPERBALL.ID - Suporter Persib Bandung, bobotoh, ramai mengutaran keinginan mereka agar adik dari gelandang asing Maung Bandung, Omid Nazari, menyusul sang kakak musim depan.

Persib Bandung baru saja menumbangkan Arema FC dengan skor 3-0.

Laga tersebut dihelat di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa (12/11/2019).

Dalam kemenangan meyakinkan Persib tersebut, gelandang asing baru tim berjulukan Maung Bandung itu sempat mencatatkan satu gol untuk membantu tumnya meraih kemenangan.

Baca Juga: Ferran Torres, Calon Bintang Masa Depan LaLiga dari Valencia

Baca Juga: Persija Vs Persela, Papan Digital Mati, Update Skor Pakai Alat Wasit

Ia adalah Omid Nazari, gelandang asal Filipina yang baru bergabung dengan Persib pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Nazari bergabung bersama Persib bersama dua pemain asing lainnya, Kevin van Kippersluis dan Nick Kuippers.

Bersama dua kompatriotnya tersebut serta pemain lain di Persib, Omid Nazari berhasil mengangkat performa tim yang kini berhasil menembus 10 besar klasemen sementara.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.