Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Tertinggal dari Malaysia pada Babak Pertama

By BolaSport - Selasa, 19 November 2019 | 20:38 WIB
Stadion Bukit Jalil, Malaysia.
Olla
Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal dari Timnas Malaysi pada babak pertama laga Kualifikasi Piala Dunia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Timnas Indonesia tertinggal dari Malaysia dengan skor 0-1.

Gol Malaysia dicetak oleh Safawi Rasid pada menit ke-30.

Malaysia yang jadi tuan rumah segera tampil menekan di awal babak pertama, namun justru Indonesia yang lebih dulu mendapatkan peluang.

Indonesia mendapat kesempatan emas pada menit keempat. Greg Nwokolo yang bekerja sama dengan Septian David berhasil menerobos ke area kotak penalti Malaysia.

Namun sayang bola dapat dihalau oleh pemain belakang Malaysia dan langsung meninggalkan lapangan pertandingan.

Baca Juga: Performa Persib Menanjak, Robert Alberts Beri Imbauan pada Pemain

Dua menit berselang, pasukan Yeyen Tumena kembali mendapatkan kesempatan mengancam gawang Malaysia yang dikawal oleh Khairulazhan.

Kali ini giliran Febri Hariyadi yang melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Malaysia baru mendapatkan peluang ketika babak pertama sudah berjalan 10 menit. Brendan Gan melepaskan tembakan langsung dengan memanfaatkan eksekusi tendangan sudut, namun bisa ditepis dengan baik oleh Muhammad Ridho.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X