Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Kiper Persib: Thailand Wajib Raih Medali Emas SEA Games 2019

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 23 November 2019 | 15:29 WIB
Kiper timnas Thailand Sinthaweechai Hathairatanakool berfoto di depan spanduk Persib Bandung seusai
bagaskarasetyana
Kiper timnas Thailand Sinthaweechai Hathairatanakool berfoto di depan spanduk Persib Bandung seusai

SUPERBALL.ID - Di mata kiper kawakan asal Thailand, Sinthaweechai Hathairattanakool, meraih medali emas adalah hal wajib bagi Timnas U-22 Thailand di SEA Games 2019.

Timnas U-22 Thailand akan mulai berlaga di SEA Games 2019 dengan menghadapi Timnas U-22 Indonesia di Rizal Memorial Stadium pada Selasa (26/11/2019).

Menurut Sinthaweechai Hathairattanakool atau yang akrab disapa Kosin, Thailand tetap harus meraih medali emas sesuai target mereka meski waktu persiapan tim untuk ajang SEA Games tahun ini terbiang pendek.

"Pelatih Akira Nishino telah mencurahkan perhatian besar kepada tim, tetapi dia dan tim butuh waktu untuk nyetel," ujar Kosin seperti dikutip SuperBall.id dari media Vietnam, Vnexpress.net.

"Kami punya waktu cuma sedikit untuk bersiap, jadi kami harus segera bergerak. Penting bagi kami untuk punya pemain yang siap tampil."

"Saya pikir Thailand tak punya tujuan lain selain meraih medali emas. Tim perlu fokus dalam setiap tahap persiapan, setiap sitasi, dan setiap laga," kata pemain yang pernah merumput di Liga Indonesia bersama Persib Bandung pada 2006 dan 2009 itu.

Semasa masih membela timnas, Kosin sudah merasakan dua kali meraih medali emas SEA Games.

Dua medali emas tersebut diraihnya pada tahun 2003 dan 2005.

Sementara itu, tim Thailand di SEA Games 2019 akan bersaing di Grup B.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : vnexpress.net, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X