Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Sentil Kepemimpinan Wasit di Laga Persib Kontra Bali United

By BolaSport - Jumat, 29 November 2019 | 17:22 WIB
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.
SIMAMAUNG.COM
Robert Rene Alberts menyiapkan skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyentil kepemimpinan wasit di laga timnya melawan Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 2019.

Persib Bandung tak bisa meraup poin saat dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (29/11/2019).

Persib Bandung menelan kekalahan 2-3 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta yang dipenuhi suporter tuan rumah tersebut.

Dua gol Persib Bandung ke gawang Bali United disumbangkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan menit ke-45+ 3 dan Frets Butuan menit ke-60.

Baca Juga: Umuh Muchtar Soroti Wasit Laga Bali United Vs Persib Bandung

Ada pun tiga gol kemenangan Bali United ke gawang Persib Bandung dicetak oleh gol bunuh diri Supardi Nasir menit ke-56, Ilija Spasojevic (73') dan Stefano Lilipaly menit ke-89.

Namun, pertandingan ini tetap mendapat sorotan dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas.com, Robert mempertanyakan keputusan wasit Aprisman memberikan kartu merah kepada Ezechiel N'Douassel pada penghujung laga.

Ezechiel N'Douassel diganjar kartu kuning kedua setelah terlibat duel perebutan bola dengan bek Bali United, Leonard Tupamahu. Sempat terjadi sedikit insiden setelah pertandingan tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X