Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dapat Ancaman Pembunuhan, Pemain Singapura yang Hajar Kaki Egy Maulana Vikri Minta Maaf

By BolaSport - Sabtu, 30 November 2019 | 09:15 WIB
Pemain timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana Vikri sempat dipukul oleh 3 pemain Singapura pada laga kedua grup B cabor sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11/2019).
VTV6
Pemain timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana Vikri sempat dipukul oleh 3 pemain Singapura pada laga kedua grup B cabor sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain timnas U-22 Singapura, Muhammad Zulqarnaen meminta maaf atas aksinya yang menghajar kaki Egy Maulana Vikri pada laga melawan timnas U-22 Indonesia, pada laga kedua grup B cabor sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11/2019).

Timnas U-22 Indonesia berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Singapura pada laga ini melalui gol yang dicetak oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam.

Namun pada akhir laga, sempat terjadi insiden panas yang melibatkan beberapa pemain Singapura dan Egy Maulana Vikri.

Diawali dari Egy Maulana Vikri yang menahan bola di sisi kiri penyerangan, ia melakukan aksi mempertahankan bola di pojok lapangan pada menit ke-90+1.

Keunggulan dua gol membuat Indonesia melakukan sedikit taktik untuk mengulur-ulur waktu demi mempertahankan kemenangan.

Kemudian, 3 pemain Singapura berusaha merebut bola dari Egy.

Baca Juga: Klasemen Grup A SEA Games 2019 - Myanmar ke Puncak, Malaysia Terhempas

Perebutan bola membuat Egy Maulana Vikri terjatuh. Pemain bernomor punggung 7, Muhammd Zulqarnaen terlihat menendang kaki Egy.

Kemudian Egy yang bangkit dan tersulut emosi mencoba mengejar Zulqarnaen.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.