Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Bantah Isu Laga Persib Kontra Persela Sudah Diatur

By BolaSport - Kamis, 5 Desember 2019 | 14:38 WIB
Aksi penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, saat membela timnya menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Aksi penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, saat membela timnya menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019 menepis isu yang menyebut laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan sudah diatur.

Laga pekan ke-30 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persela Lamongan banyak menuai kecurigaan banyak pihak dan dianggap mengandung hal janggal.

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persela Lamongan ketika laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12/2019).

Dua gol yang mengantar Persela Lamongan menang atas Persib Bandung dicetak oleh Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha menit ke-12 dan gol bunuh diri Achmad Jufriyanto menit ke-56.

Baca Juga: PT LIB Sedang Merancang Pesta untuk Bali United Juara Liga 1 2019

Namun, kekalahan Persib Bandung dari Persela Lamongan masih menjadi pertanyaan besar dari banyak pihak terutama soal gol bunuh diri Achmad Jufriyanto.

Beberapa pihak menilai gol bunuh diri yang dilakukan Achamad Jufriyanto dianggap disengaja dan tidak wajar.

Menanggapi pihak-pihak yang menganggap ada praktik mafia bola dalam laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan, PT LIB memberikan pernyataan.

PT LIB selaku opertaor kompetisi Liga Indonesia membantah laga Persib Bandung melawan Persela Lamongan sudah diatur.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.