Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah dari Perseru Badak Lampung FC, Edson Tavares Sebut Persija Lengah

By Gangga Basudewa - Senin, 9 Desember 2019 | 10:50 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakartak, Edson Tavares serta resky Fandi saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persipura, Kamis (28/11/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakartak, Edson Tavares serta resky Fandi saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persipura, Kamis (28/11/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta kembali gagal mendapatkan kemenangan saat berlaga di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31 menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Skuat Macan Kemayoran harus dipermalukan Perseru Badak Lampung dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-0 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, pada Minggu (8/12/2019) malam WIB.

Dua gol Laskar Saburai di pertandingan kali ini diciptakan oleh Arthur Bonai menit ke-54 dan Antony Golec menit ke-64.

Baca Juga: Fokus Utama Pelatih Anyar Tira Persikabo Usai Resmi Tangani Tim

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares menilai para pemainnya lengah dalam mengantisipasi bola-bola mati dari Perseru Badak Lampung.

Hal itu terlihat dari dua gol yang bersarang ke gawang yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

"Dua gol ke gawang kami berasal dari tendangan sudut dan bola mati. Ya, harus kita akui kalau kita kalah di pertandingan kali ini," kata Edson Tavares saat jumpa pers setelah pertandingan, Minggu (8/12/2019).

Menurut Tavares, di pertandingan kali ini para pemainnya bermain bagus dan tidak menampilkan permainan yang buruk di lapangan.

Hasil ini membuat Persija Jakarta menelan dua kali kekalahan beruntun setelah sebelumnya dipermalukan Bhayangkara FC 3-0 (4/12/2019) lalu.

"Kekalahan 2 pertandingan dengan kebobolan 5 gol. Kita Persija tidak bermain jelek dan tidak juga bermain buruk. Kita sudah berusaha dan terus berusaha disetiap pertandingan," papar Tavares.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.