Borneo FC Dikalahkan Persib, Mario Gomez Puji Penampilan Made Wirawan

By Gangga Basudewa - Kamis, 12 Desember 2019 | 09:29 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tertunduk lesu setelah timnya takluk 1-2 dari Persela Lamongan dalam laga pekan ke-29 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019).
Twitter.com/@Liga1Match
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tertunduk lesu setelah timnya takluk 1-2 dari Persela Lamongan dalam laga pekan ke-29 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019).

SUPERBALL.ID - Borneo FC harus menutup laga kandang terakhirnya di Liga 1 2019 dengan kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 0-1.

Pada pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) itu, gawang Borneo harus kebobolan lewat gol Ghozali Siregar pada menit 41.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengatakan bahwa timnya memiliki sejumlah peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Ucapkan Selamat ke Pemain Persib Bandung

"Beberapa kali mereka lakukan hal yang benar tapi bisa saja itu terjadi atau tidak, mereka mencoba untuk cetak gol tapi bisa jadi gol atau tidak, hanya itu, tidak terlalu banyak perbedaan," ujar Gomez dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Kamk bermain bagus di babak kedua, kami coba untuk menang atau imbang, kami setidaknya punya 5-7 peluang tapi tidak bisa ubah jadi imbang, paling tidak kami sudah coba. Kami tidak bisa memenangkan pertandingan ini, tapi mungkin bisa di laga selanjutnya," katanya.

Dia pun tidak ingin menyalahkan barisan penyerangannya karena gagal mengkonversikan peluang menjadi gol.

Menurutnya, pertahanan solid dan penampilan apik dari Kiper Persib, I Made Wirawan yang membuat perbedaan pada laga malam ini.

"Saya pikir karena lini pertahanan Persib dan juga kiper Persib, Made, itu hanya bedanya. Tapi itu karena kerja bagus dari Made, tapi tidak masalah, yang penting kami bisa buat peluang, kami harus lanjutkan itu di latihan dan membuat skor," katanya.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X