Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Isyaratkan Menuju Timnas Indonesia, Penantian Klub China Bakal Sia-sia?

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 18 Desember 2019 | 10:41 WIB
Shin Tae-yong, eks pelatih timnas Korea Selatan.
TWITTER.COM/FUTBOLTROTTERS
Shin Tae-yong, eks pelatih timnas Korea Selatan.

SUPERBALL.ID - Pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, mengisyarakatkan dirinya kini menuju kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong yang merupakan kandidat pelatih Timnas Indonesia mengaku sedang dalam proses menuntaskan kesepakatan mengenai kontraknya bersama Tim Garuda.

Pengakuan itu berbeda dengan klaim yang beredar sebelumnya di mana pelatih berusia 50 tahun itu justru memilih untuk bergabug dengan klub Liga China, Shenzhen FC.

Shin Tae-yong kini bahkan mengaku proses pembahasan mengenai kontraknya sudah hampir rampung.

"Proses detail kontrak (dengan Timnas Indonesia) masih berjalan dan hampir selesai," ujar Shin Tae-yong seperti diwartakan media Korea Selatan, Hankook Ilbo.

"Saya melihat ada kemungkinan itu (melatih Timnas Indonesia) dan saya ingin menantang diri saya sendiri," pungkasnya.

Baca Juga: Usai Pensiun dari Persija, Bepe Bicara tentang Masa Depannya

Meski kini komentarnya lebih condong kepada kemungkinan untuk melatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga menunjukkan keseriusan untuk melatih Shenzhen FC.

Hal itu tampak dari kesediannya untuk memenuhi undangan dari kedua pihak yang berminat merekrutnya, baik itu PSSI selaku otoritas sepak bola Indonesia maupun manajemen klub Shenzhen FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id, hankookilbo.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X