Beto Goncalves Tak Menyangka Jadi Pencetak Gol Terbanyak Madura United

By BolaSport - Rabu, 18 Desember 2019 | 17:50 WIB
Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada Minggu (29/9/2019) sore.
MEDIA OFFICER LIGA INDONESIA
Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, merayakan golnya ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada Minggu (29/9/2019) sore.

SUPERBALL.ID - Alberto Goncalves mengaku kaget setelah dirinya menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim Madura United.

Alberto Goncalves alias Beto baru saja sukses membantu Madura United menang tipis 3-2 atas PSIS Semarang pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Madura United berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, pada Selasa (17/12/2019)

Tiga gol kemenangan Madura United atas PSIS Semarang disumbangkan oleh Slamet Nurcahyo menit ke-10 dan Alberto Goncalves menit ke-43 dan 86.

Baca Juga: Robert Alberts Bungkam soal Isu Pelatih Kiper Borneo FC Merapat ke Persib

Namun, bagi Alberto Goncalves dengan dua golnya ke gawang PSIS, praktis penyerang timnas Indonesia tersebut berhasil mengoleksi jumlah 17 gol.

Total 17 gol sudah dibuat Alberto Goncalves membuatnya sukses menggeser raja gol Madura United sebelumnya, Peter Odemwingie, yang hanya mencetak 15 gol pada musim 2017.

Menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madura United membuat Alberto Goncalves bangga dan puas.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Alberto Goncalves kaget dan tidak menduga akan menjadi pemain tersubur untuk Madura United.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X