Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Robert Rene Alberts Berencana Perpanjang Kontrak Esteban Vizcarra

By Gangga Basudewa - Sabtu, 21 Desember 2019 | 09:13 WIB
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat bertanding menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Senin (16/12/2019)
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat bertanding menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Senin (16/12/2019)

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengisyaratkan mempertahankan Esteban Vizcarra untuk musim depan.

Kontrak pemain naturalisasi asal Argentina ini, Esteban Vizcarra, bersama Persib Bandung segera berakhir.

"Esteban juga kontraknya segera habis tapi masih berdiskusi dengan manajemen," ujar Robert Alberts setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga: Arema FC Sudah Kantongi Dua Calon Pelatih Mereka Musim Depan

Meski kontribusi musim ini tak terlalu besar karena hanya mampu mencetak satu asist dan tiga gol, ucap Robert Alberts, Esteban Vizcarra belum terlalu tua. Vizcarra saat ini berusia 33 tahun.

"Karena Esteban juga masih dalam usia yang belum terlalu tua dan masih bisa berkontribusi," ucapnya.

Seperti halnya Fabiano Beltrame yang tidak beruntung karena proses naturalisasinya memakan waktu lama, Esteban Vizcarra kemungkinan besar akan mendapat kontrak baru.

Dia berharap, keduanya bisa berkontribusi lebih besar lagi untuk Persib Bandung musim depan.

Selain itu, keduanya harus bisa membuktikan diri bahwa Persib Bandung tidak salah mempertahankan mereka.

"Saya menantinya sepanjang musim dan dia harus berkontribusi, jadi harus diberikan kontrak baru baginya, itu sudah dikonfirmasi," ucapnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Belgia mulai muncul ke permukaan setelah 66 tahun. . Saatnya Timnas Belgia memanen generasi emas. . #fifa #hazard #gridnetwork

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.