Pemain Naturalisasi Kalteng Putra Jadi Incaran Klub-klub Liga 1

By BolaSport - Sabtu, 21 Desember 2019 | 16:57 WIB
Suasana latihan skuad Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya pada Rabu (7/8/2019). Lapangan terlihat diselimuti kabut asap.
FATURAHMAN/BANJARMASINPOST.CO.ID
Suasana latihan skuad Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya pada Rabu (7/8/2019). Lapangan terlihat diselimuti kabut asap.

SUPERBALL.ID - Pemain naturalisasi Kalteng Putra, OK Jhon, sudah dilirik sejumlah klub Liga 1 yang menawari kontrak untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Pemain belakang Kalteng Putra, Onorionde Kughegbhe Jhon atau biasa dipanggil OK Jhon, mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tim Liga 1.

Komunikasi itu dilakukan dalam rangka untuk memboyong OK Jhon guna mengarungi Liga 1 musim depan.

Seperti diketahui, klub yang saat ini menyewa jasanya, Kalteng Putra, harus terdegradasi setelah menjadi juru kunci klasemen Liga 1 2019.

Hasil imbang melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-32 memastikan Laskar Isen Mulang harus mengakhiri kiprahnya di Liga 1
Kalteng Putra sebagai tim promosi hanya setahun berlayar di kasta tertinggi sepak bola nasional tersebut.

Musim depan, Kalteng Putra harus memulai kembali perjuangannya di Liga 2 2020.

"Memang sudah ada sejumlah klub Liga I yang berkoordinasi dengan saya, namun belum pasti," kata OK Jhon, dilansir Bolasport.com dari Antara News.

Akan tetapi, mantan pemain Persebaya Surabaya itu masih merahasiakan klub mana saja yang sudah menghubungi dirinya.

OK Jhon memamparkan bahwa saat ini dia masih ingin fokus dalam menyelesaikan Liga 1 2019 ketika menjamu Persija Jakarta, Sabtu (21/12/2019).

Setelah pertandingan itu selesai, pemain naturalisasi itu baru akan melakukan komunikasi lebih lanjut, terlebih karena masa kontraknya bersama Kalteng Putra juga akan berakhir pada akhir Desember 2019.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X