Seto Ingin 15 Pemain PSS Sleman Dipertahankan untuk Liga 1 2020

By BolaSport - Rabu, 25 Desember 2019 | 18:07 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat dijumpai seusai memimpin latihan tim di lapangan Sepakbola, Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Kamis (31/10/2019).
TRIBUN JOGJA/Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat dijumpai seusai memimpin latihan tim di lapangan Sepakbola, Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Kamis (31/10/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap timnya bisa mempertahankan 15 pemain untuk kompetisi Liga 1 2020

Seto Nurdiantoro tengah mempersiapkan tim PSS Sleman dalam menyambut kompetisi Liga 1 musim depan.

Musim ini PSS Sleman menjadi tim promosi yang mampu tampik cukup apik dan sukses menempati posisi kedelapan di klasemen akhir Liga 1 2019.

Keberhasilan PSS Sleman bertahan di Liga 1 musim depan membuat Seto Nurdiantoro merasa puas dan bangga.

Seto pun mempunyai keinginan agar manajemen mau mempertahankan minimal 15 pemain untuk PSS Sleman dalam menyambut kompetisi musim depan.

Baca Juga: Pelatih PSS Sleman Kantongi 15 Pemain yang Wajib Dipertahankan

Menurut Seto Nurdiantoro, 15 pemain yang dirinya pilih sesuai dengan kebutuhan PSS Sleman musim ini dan diprediksi akan tampil baik pada kompetisi musim depan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Rabu (25/12/2019) 15 pemain tersebut dinilai memiliki kontribusi yang cukup signifikan atas moncernya performa tim berjulukan Super Elang Jawa pada kompetisi teratas musim ini.

Meski membeberkan ada 15 nama pemain yang direkomendasi untuk bertahan, namun eks juru latih PSIM Yogyakarta itu tidak mau menjelaskan secara detail.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X