Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Sah Menjadi Jawara Sepak Bola Putri Indonesia

By BolaSport - Sabtu, 28 Desember 2019 | 21:54 WIB
Tim Persib Putri merayakan gol ke gawang Tira-Persikabo Kartini, saat kedua tim bertemu dalam final leg pertama Liga 1 Putri 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Tim Persib Putri merayakan gol ke gawang Tira-Persikabo Kartini, saat kedua tim bertemu dalam final leg pertama Liga 1 Putri 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Putri sah menjadi jawara sepak bola putri Indonesia setelah merebut gelar juara Liga 1 Putri 2019.

Persib Putri resmi menjadi juara Liga 1 Putri 2019 setelah menang atas Tira-Persikabo dengan agregat 6-1 dalam laga final.

Pada leg pertama yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019), Persib Putri menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Tiga gol Putri Biru dilesakkan oleh Febriana Kusumaningrum (17'), Tia Darti (45+2'), dan Nurul Inayah (77').

Sedangkan pada leg kedua yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019), Persib Putri berhasil menang dengan skor 3-1.

Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Jurus Jitu Untuk Kembangkan Timnas Indonesia

Tiga gol Persib dicetak oleh Siti Latipah (14'), Febriana Kusumaningrum (34'), dan Reva Oktaviani (63').

Sedangkan Tira-Persikabo hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan bebas yang dieksekusi Risda Yulianti pada menit ke-39.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, Persib Putri memang tampil dominan sepanjang pertandingan.

Gol pembuka yang dicetak oleh Siti Latipah pada menit ke-14 menaikkan semangat juang para pemain Persib Bandung untuk mencetak banyak gol.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.