Persipura Bergerak, Kans Persija untuk Rekrut Jacksen Kini Tertutup

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 6 Januari 2020 | 17:05 WIB
Eks pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberikan pernyataan saat sesi konferensi pers di ajang Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Eks pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberikan pernyataan saat sesi konferensi pers di ajang Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persipura Jayapura memastikan Jacksen F Tiago akan bertahan sebagai pelatih mereka untuk kompetisi musim 2020.

Dengan bergeraknya Persipura untuk mempertahankan Jacksen F Tiago yang membuahkan hasil, sang pelatih dipastikan tidak merapat ke Persija Jakarta.

Sebelumnya, Jacksen F Tiago dikabarkan menjadi salah satu calon pelatih baru Persija Jakarta.

Selain Jacksen F Tiago, nama Simon McMenemy juga menjadi kandidat kuat untuk bergabung dengan Macan Kemayoran.

Manajemen Persipura Jayapura bergerak untuk mempertahankan Jacksen F Tiago karena keberhasilannya mengangkat performa tim di Liga 1 2019.

Baca Juga: Bursa Pelatih Persija - Edson Tavares Didepak Lewat Whatsapp, Simon dan Jacksen Merapat

Pelatih asal Brasil itu mampu membawa Mutiara Hitam lolos dari zona degradasi dan mengantarkan Persipura Jayapura finish di posisi tiga besar di Liga 1 2019.

"Jacksen F Tiago telah bersedia untuk bersama Persipura Jayapura untuk kompetisi musim 2020," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

"Alasannya karena dia sangat mengerti dengan karakter pemain Persipura Jayapura dan masyarakat di sini meminta kami untuk mempertahankannya," ucapnya menambahkan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X