Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menpora Hadir di Latihan Timnas U-19 Indonesia, PSSI Sampaikan Ucapan Terima Kasih

By Ragil Darmawan - Selasa, 14 Januari 2020 | 14:05 WIB
Menpora, Zainudin Amali beserta jajaran pelatih timnas Indonesia dan pengurus PSSI memberikan wejangan kepada pemain seusai latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Menpora, Zainudin Amali beserta jajaran pelatih timnas Indonesia dan pengurus PSSI memberikan wejangan kepada pemain seusai latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Senin (13/1/2020).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali atas kehadirannya dalam sesi latihan Timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia menjalani latihan perdana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).

Dalam latihan tersebut para pemain dipantau secara langsung oleh segenap jajaran pelatih Timnas Indonesia seperti Shin Tae Yong, Gong Oh Kyun, Nova Arianto dan Indra Sjafri.

Selain Ketum dan Waketum PSSI serta Menpora, latihan tersebut juga disaksikan oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria serta Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.

"Terima kasih kepada Menpora yang telah hadir dan melihat berkembangan anak-anak yang mulai hari ini diperkenalkan dengan pelatih Shin Tae Yong," ujar Mochamad Iriawan sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi PSSI.

"Hari ini (kemarin) yang hadir 51 orang, dua menyusul dan enam lainnya masih ikut bersama Garuda Select di Italia."

Baca Juga: Penilaian Shin Tae-yong Soal Latihan Perdana Timnas U-19 Indonesia, Ada Satu Catatan

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap pemain-pemain terpilih dapat mengharumkan nama Indonesia di Piala Dunia U-20 mendatang.

"Besok akan bertahap ke latihan selanjutnya," kata Iwan Bule.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.