Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Minta Kantor Baru di SUGBK, Menpora Beri Persyaratan

By Muhammad Robbani - Minggu, 26 Januari 2020 | 11:56 WIB
Menpora, Zainudin Amali beserta jajaran pelatih timnas Indonesia dan pengurus PSSI memberikan wejangan kepada pemain seusai latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Menpora, Zainudin Amali beserta jajaran pelatih timnas Indonesia dan pengurus PSSI memberikan wejangan kepada pemain seusai latihan timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Senin (13/1/2020).

SUPERBALL.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, sudah mendengar permintaan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, terkait kantor baru.

Sebelumnya, Mochamad Iriawan meminta kepada pemerintah untuk membangun kantor untuk PSSI di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Permintaan itu disampaikan Mochamad Iriawan saat berbicara pada Kongres PSSI di Kuta, Bali, Sabtu (25/1/2020).

Kebetulan, Zainudin Amali ikut hadir dalam acara ini sebagai perwakilan pemerintah.

Baca Juga: Osvaldo Lessa Bangga Bisa Berada di Kursi Kepelatihan Persija

Menpora era Kabinet Indonesia Maju itu pun merespons keinginan PSSI.

Namun, Zainudin mengajukan syarat yang harus dipenuhi induk organisasi olahraga sepak bola Tanah Air tersebut.

"Kalau sepak bola kita bisa masuk ke babak semifinal Piala Dunia U-20, maka saya akan minta kepada presiden supaya PSSI dibangunkan sebuah kantor yang representatif dan mewah," kata dia.

"Hal itu jadi tantangan bagi PSSI. Pemerintah paham betul kondisi sepak bola kita saat ini dan kita semua realistis," ujar Zainudin.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.