Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bali United Berharap Hal Ini Tidak Terjadi Lagi di Liga 1 2020

By BolaSport - Sabtu, 25 Januari 2020 | 17:30 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020).
BALIUTD.COM
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Australian Independent School (AIS), Denpasar, Selasa (7/1/2020).

 

SUPERBALL.ID - Bali United tampaknya harus bekerja ekstra keras pada musim 2020.

Bagaimana tidak, Bali United menjadi tim yang paling pertama merasakan pertandingan jika dibandingkan dengan kontestan lain Liga 1 2020.

Pasalnya, setelah menjuarai Liga 1 2019, Bali United sudah harus tampil pada ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 pada 14 Januari.

Namun sayang, langkah Bali United harus terhenti setelah kalah pada pertandingan kedua menghadapi Melbourne Victory pada 21 Januari 2020.

Akan tetapi, meski tak akan bertanding di Liga Champions Asia 2020, Bali United tetap akan berlaga di Piala AFC 2020.

Baca Juga: Liga 1 2020 Dimajukan untuk Bantu Timnas Indonesia

Tak sendiri, Bali United juga akan ditemani oleh PSM Makassar yang saat ini masih berjuang pada babak play-off Piala AFC 2020.

Dengan tugas harus berlaga di turnamen internasional tersebut, tentu pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco, tidak ingin tambahan jadwal yang memberatkan bagi skuadnya.

Hal itulah yang diharapkan Teco dari rencana dimajukannya jadwal Liga 1 2020.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.