Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezechiel Tinggalkan Persib, Perjuangan Umuh Muchtar Akhirnya Tak Berhasil

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 24 Januari 2020 | 20:56 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kiri), dijaga ketat pemain Perseru Badak Lampung, Saepulloh Maulana, dalam laga pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).
Twitter Liga 1
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kiri), dijaga ketat pemain Perseru Badak Lampung, Saepulloh Maulana, dalam laga pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).

SUPERBALL.ID - Hengkangnya Ezechiel N'Douassel dari Persib Bandung menandai tak berhasilnya perjuangan manajer klub, Umuh Muchtar, untuk mempertahankan sang pemain.

Persib telah melepas Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC.

Resmi hengkangnya Ezechiel diketahui dari akun media sosial Bhayangkara FC pada Selasa (21/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebelum resmi berpindah klub, proses perpindahan klub Ezechiel sempat menjadi drama lantaran Persib sempat berusaha menahan sang pemain agar tidak hengkang.

Awalnya, Ezechiel secara terang-terangan mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Persib meski sisa kontraknya di Persib masih tersisa hingga akhir 2020.

Baca Juga: Persija Belum Bisa Beri Kepastian Nasib Trial Jasmin Mecinovic

Nasib Ezechiel kemudian sempat belum pasti hingga akhirnya Persib rela melepas penyerangnya itu.

Kepergian Ezechiel juga menjadi tanda tak berhasilnya perjuangan manajer Persib, Umuh Muchtar, untuk merayu pemain asal Chad itu agar tidak hengkang.

Hal tersebut disampaikan oleh agen Ezechiel, Agwa Aliba Jules, yang menyebut Umuh sebelumnya telah mati-matian mempertahankan Ezechiel.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.