Asisten Pelatih Persija Bicara Soal Pemain Asing, Kondisi Evan Dimas, dan Rencana Laga Uji Coba

By Muhammad Robbani - Minggu, 26 Januari 2020 | 08:47 WIB
Pelatih fisik Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo menjawab pertanyaan wartawan setelah memimpin latihan di Lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih fisik Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo menjawab pertanyaan wartawan setelah memimpin latihan di Lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020).

SUPERBALL.ID - Asisten pelatih Persija Jakarta yang bertugas sebagai pelatih fisik, Stefano Impagliazzo, bicara terkait kondisi timnya saat ini.

Mulai dari rencana uji coba, perekrutan pemain baru, kondisi Evan Dimas, hingga kebahagiannya mendapat kesempatan masuk ke tim pelatih Persija Jakarta.

Terkait uji coba, Stefano Impagliazzo menyebut bahwa timnya kemungkinan bakal bertanding pada awal Februari sambil menunggu slot pemain asing lengkap.

Saat ini, slot pemain asing Persija masih menyisakan satu tempat karena baru diisi oleh Marko Simic, Rohit Chand, dan Marco Motta.

Sebenarnya ada Jasmin Mecinovic yang sudah menjalani trial bersama Persija dalam sepekan terakhir sejak bergabung pada Sabtu (18/1/2020).

Namun manajemen Persija belum bisa memberikan jawaban soal nasib trial pemain yang pernah satu tim dengan Marko Simic di Melaka United itu.

"Mungkin akan ada tiga pertandingan uji coba pada Februari, karena sekarang pemain asing belum lengkap," kata Stefano Impagliazzo.

"Pemain asing mungkin baru akan lengkap pada 8 Februari. Bagi pemain lokal, mereka butuh tiga pertandingan uji coba," ujarnya menambahkan.

"Tetapi itu opini saya saja karena semua rencananya tergantung pelatih kepala (Sergio Farias)," katanya lagi.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X