Jelang Piala Dunia U-20, PSSI Lakukan Inspeksi ke 10 Kota

By BolaSport - Senin, 3 Februari 2020 | 15:39 WIB
Logo PSSI dan FIFA
TRIBUNNEWS.COM
Logo PSSI dan FIFA

SUPERBALL.ID - PSSI, melakukan melakukan inspeksi di 10 kota besar di Indonesia sebagai persiapan jelang Piala Dunia U-20 2021.

Piala Dunia U-20 2021 akan digelar satu tahun lagi di mana sejumlah kota besar di Indonesia diproyeksikan akan menjadi tuan rumah.

Kota-kota tersebut di antaranya adalah Bandung, Solo, Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Palembang.

Ya, di kota-kota tersebut, PSSI akan berupaya melihat secara langsung bagaimana persiapannya menyambut Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga: Tertinggal 22 Poin dari Liverpool, Pep Guardiola Menyerah di Liga Inggris

Bandung menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama dengan jajarannnya seperti Wakil Ketua Umum, Cucu Soemantri, dan Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria.

Dilansir BolaSport.com dari laman PSSI, Mochammad Iriawan menegaskan, Piala Dunia U-20 tahun 2020 akan menjadi tonggak sejarah penting buat Indonesia.

Piala Dunia U-20 2021 tidak hanya akan memotivasi banyak anak-anak bangsa untuk mengejar mimpinya di sepak bola, tetapi juga akan menjadi salah satu turnamen sepak bola terakbar yang pernah digelar di Indonesia.

Baca Juga: PSSI Bocorkan Syarat Penting Kepada Kota yang Ingin Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X