Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Belum Dikontrak, Geoffrey Castillion Sudah Ngebet Membela Persib

By BolaSport - Senin, 3 Februari 2020 | 15:48 WIB
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).
PERSIB.CO.ID
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Melaka United pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (1/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pemain trial Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sudah ingin segera bermain bersama tim asal Jawa Barat tersebut.

Geoffrey Castillion mulai tampil baik bersama Persib Bandung dalam masa trial-nya.

Geoffrey Castillion bahkan berhasil mencetak dua gol ketika timnya menjalani uji coba melawan Melaka United.

Dalam laga uji coba tersebut, Persib Bandung menang telak 3-1 atas Melaka United dan Geoffrey Castillion berhasil mencetak dua gol.

Baca Juga: Jonathan Bauman Akui Pernah Tunggu Pinangan Persib Bandung, tetapi...

Pertandingan uji coba antara Persib Bandung melawan Melaka United berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020).

Penampilan gemilang Geoffrey Castillion dalam laga uji coba melawan Melaka United membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku cukup puas.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, pelatih asal Belanda tersebut bahkan sempat ingin memberikan kode akan segera meresmikan Castillion sebagai pemain baru timnya.

Castillion mengatakan senang apabila Persib Bandung tertarik untuk mengontraknya. Meski begitu, dia tidak mau merasa yakin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X