Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marko Simic Senang Teman Baiknya Ini Bisa Berkarier di Indonesia

By BolaSport - Kamis, 13 Februari 2020 | 12:11 WIB
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan bersama Marco Motta dan Rezaldi Hehanussa, di Stadion Kanjuruhan, Malang.
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan bersama Marco Motta dan Rezaldi Hehanussa, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

SUPERBALL.ID - Striker Persija Jakarta, Marko Simic mengaku senang melihat Jasmin Mecinovic, yang merupakan teman baiknya, bisa berkarier di dunia sepak bola Indonesia.

Marko Simic pun memberikan pujian kepada mantan rekan setimnya yang saat ini membela Persela Lamongan, Jasmin Mecinovic.

Simic dan Jasmin Mecinovic pernah bermain bersama di klub asal Malaysia, Melaka United.

Baca Juga:

Menurut Simic, Jasmin memiliki kualitas bertahan yang baik.

"Jasmin adalah pemain bagus, dia adalah teman baik saya," kata Simic soal pemain asal Makedonia Utara tersebut.

"Kemarin juga dia main bagus (di Persela) dan saya senang dia main di sini (Liga Indonesia)," ujar Simic seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

Simic menilai bahwa Persela sangat beruntung bisa mendapatkan jasa pemain yang pernah berseragam Melaka United dan Al-Nejmeh tersebut.

Dalam laga melawan Persela di Piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (11/2/2020), Simic menilai Persija lebih beruntung karena bisa mendapatkan kemenangan.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X