Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bertandang ke Kamboja, Misi yang Tak Mudah bagi Bali United

By BolaSport - Senin, 17 Februari 2020 | 17:22 WIB
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).
baliutd.com
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, menyebut bahwa timnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga kedua Piala AFC 2020.

Bali United akan melakono pertadingan kedua melawan klub Kamboja, Svay Rieng, yang akan diadakan sepekan mendatang tepatnya Selasa (25/2/2020).

Bali United sejauh ini telah mengantongi tiga poin setelah menaklukkan Than Quang Ninh pada laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2020.

Baca Juga: Pemain Timnas Lebanon Ingin Rasakan Sepak Bola Indonesia Bersama Persiraja

Klub berjulukan Serdadu Tridatu mampu menumbangkan Than Quang Ninh dengan skor yang yang tidak sedikit yaitu 4-1.

Namun demikian, coach Teco juga berharap anak asuhnya tetap fokus dan mampu bermain konsisten di Piala AFC 2020.

"Masih ada lima pertandingan, kami bisa konsisten di dalam pertandingan. Kami bisa lolos, tetapi kami lihat yang paling dekat ada tim dari Kamboja," kata Teco dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

Teco mengatakan dirinya sudah melihat permain Svay Rieng saat melawan Ceres Negros pada laga perdana penyisihan grup Piala AFC 2020.

Meskipun Svay Rieng mampu dikalahkan Ceres Negros dengan skor yang banyak yaitu 4-0.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.