Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Daftar Pencetak Gol Terbanyak di Piala Gubernur Jatim 2020

By BolaSport - Selasa, 18 Februari 2020 | 20:12 WIB
Selebrasi Marko Simic saat mencetak gol untuk Persija Jakarta pada laga kontra Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.
MEDIA PERSIJA
Selebrasi Marko Simic saat mencetak gol untuk Persija Jakarta pada laga kontra Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

SUPERBALL.ID - Piala Gubernur Jatim 2020 telah memiliki dua finalis yang akan bertanding dalam final yang digelar pada Kamis (20/2/2020).

Kedua finalis itu adalah Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya yang masing-masing mengalahkan Madura United dan Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Sejauh ini Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, masih memuncaki daftar top scorer Piala Gubernur Jatim 2020 dengan torehan lima gol.

Persija menang 4-1 atas skuat berjulukan Sape Kerrab sedangkan Persebaya membungkam Arema FC dengan skor 4-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Garuda Select Vs Huddersfield

Dalam laga semifinal kedua antara Bajul Ijo dan Singo Edan, David da Silva menyumbangkan dua gol pada menit ke-28 dan 70'.

Sementara dua gol Persebaya lainnya disumbangkan oleh Mahmoud Eid (45+2') dan Irfan Jaya (53').

Di sisi lain, dua gol Arema FC berasal dari tendangan Johan Ahmad Farizi (2') dan Elias Alderat (73').

Torehan dua gol membuat nama David da Silva meroket ke posisi kedua pencetak gol terbanyak di Piala Gubernur Jatim 2020.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.