Permintaan Khusus Persiraja di Liga 1 2020 Dapat Restu dari PT LIB

By Muhammad Robbani - Kamis, 20 Februari 2020 | 10:07 WIB
Ilustrasi berita Liga 1 2020.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga 1 2020.

SUPERBALL.ID - Beberapa permintaan khusus Persiraja Banda Aceh terkait gelaran Liga 1 2020 direstui PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani yang ditemui pewarta seusai Manager Meeting di Hotel Atlet Century, Rabu (19/2/2020).

Permintaan Persiraja di antaranya, jadwal home-home dan away-away, tak bisa main kandang di malam hari, malam Jumat, dan selama Bulan Ramadan.

Baca Juga: Persija Vs Persebaya - Jadwal Pertandingan Final Piala Gubernur Jatim 2020

Berbagai permintaan itu sudah dikabulkan, namun tak semua karena permintaan atau masukan juga bukan hanya berasal dari Persiraja saja.

Dalam draft jadwal yang sudah diedarkan PT LIB kepada klub peserta sebelumnya, Persiraja dijadwalkan bermain away, home hingga pekan ketujuh.

Persiraja keberatan dengan hal itu mengingat kondisi geografis mereka yang tak menguntungkan lantaran kandang mereka berada di paling ujung Barat Indonesia.

"Ada beberapa jadwal yang sudah diakomodir, seperti soal pertandingan di bulan suci Ramadan dan tidak main malam Jumat di Aceh," kata Rahmat Djailani.

"Kemudian soal home-home dan away-away itu ada beberapa sudah diakomodir dengan keterbatasan. Beberapa berubah, tapi masih ada jadwal home dan away," ujarnya menambahkan.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X