Pengakuan Febri Hariyadi: Menu Latihan Shin Tae-yong Sangat Keras

By BolaSport - Jumat, 21 Februari 2020 | 21:47 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengakui kerasnya cara melatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Febri Hariyadi masuk dalam 34 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemusatan digelar oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebagai persiapan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Peringkat FIFA Februari 2020 - Timnas Indonesia Stagnan, Palestina Melesat Naik

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 26 Maret 2020 dan selang beberapa hari kemudian melawan Uni Emirate Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada 31 Maret 2020.

Terkait menu latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Febri Hariyadi memiliki pandangannya tersendiri.

Dijelaskan oleh Febri Hariyadi, bahwa menu latihan yang diberikan Shin Tae-yong sangat keras.

"Yang jelas sangat keras, sangat berat beliau mengajarkan kami untuk pantang menyerah. Untuk melawan diri sendiri, yang dia tahu di kami kekurangannya itu," ujar Febri Hariyadi.

Baca Juga: Gabungan Kompetisi Bisnis dan Fisik, The Apprentice Edisi ONE Championship Diluncurkan Hari Ini



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X