Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tentukan Stadion untuk Laga Perdana di Liga 1 2020

By BolaSport - Jumat, 21 Februari 2020 | 20:02 WIB
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
LIGA-INDONESIA.ID
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menjamu Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 2020.

Rencana akan dipakainya Stadion GBLA diketahui saat Komisi D DPRD Kota Bandung menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung, Kamis (20/2/2020).

Kompetisi Liga 1 2020 sesuai jadwal akan segera dimulai pada tanggal 29 Februari 2020 dan beberapa tim peserta terus sibuk melakukan persiapan.

Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Heri Hermawan, mengatakan selain memastikan pemanfaatan Stadion GBLA sebagai homebase Persib Bandung untuk Liga 1 2020, RDP juga membahas masalah teknis.

Baca Juga: Bagus Kahfi Puncaki Daftar Top Scorer Garuda Select Jilid Dua

Beberapa persoalan teknis yang dibahas adalah mengenai jumlah penonton hingga perbaikan stadion.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jabar, Jumat (21/2/2020), persoalan hukum yang sempat menjadi polemik dalam pemanfaatan Stadion GBLA juga dibahas.

Sebelumnya, Persib Bandung berencana ingin mengelola secara penuh Stadion GBLA, namun karena masih ada beberapa persoalan, manajemen Persib Bandung belum bisa mengelola stadion tersebut.

Baca Juga: Profil Klub Liga 1 2020 - Harapan Baru Persib Bandung Seiring Habisnya Generasi Emas 2014


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X