Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Geylang Sudah Mengetahui Kekuatan Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Minggu, 23 Februari 2020 | 13:44 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Alfath Fathier, merayakan gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020
INSTAGRAM PERSIJA
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Alfath Fathier, merayakan gol yang dicetak Marko Simic ke gawang Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020

SUPERBALL.ID - Pelatih Geylang International, Mohd Noor Ali, ternyata sangat paham dengan kekuatan dan seluk-beluk Persija Jakarta.

Dia begitu menantikan pertandingan persahabatan timnya melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020).

Mohd Noor Ali bahkan mengetahui aktivitas transfer Persija Jakarta dalam menyambut musim kompetisi Liga 1 2020.

Dia pun tahu siapa-siapa saja pemain yang telah menjadi pilar Persija dalam beberapa tahun terakhir seperti Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Baca Juga: Pelatih Persija Berharap The Jakmania Penuhi Stadion GBK

Menariknya, dia juga tahu bahwa Persija baru saja mendatangkan Osvaldo Haay yang jadi salah satu perekrutan terbaik awal musim ini.

Osvaldo memang cukup mengukir prestasi di sepak bola Asia Tenggara dengan catatan sebagai top scorer SEA Games 2019.

"Saya banyak membaca tentang tim ini, mereka punya banyak perubahan musim ini," kata Mohd Noor Ali dalam sesi konferensi pers sebelum jumpa Persija, Sabtu (22/2/2020).

"Saya pikir mereka akan menjadi salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Mereka punya pemain seperti Riko, Simic, dan baru saja merekrut Osvaldo," ujarnya menambahkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X