Prestasi Cemerlang Ronaldo dan Messi Disamai Pemain Atalanta

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 11 Maret 2020 | 16:07 WIB
Josip Ilicic mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla, 10 Maret 2020.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Josip Ilicic mencetak gol lewat tendangan penalti ke gawang Valencia di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla, 10 Maret 2020.

SUPERBALL.ID - Prestasi cemerlang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions kini disamai oleh pemain Atalanta, Josip Ilicic.

Kesuksesan Atalanta di Liga Champions 2019-2020 diikuti oleh torehan apik salah satu pemainnya, Josip Ilicic.

Ilicic mampu menyamai satu prestasi megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dalam hal gol.

Pemain asal Slovenia itu baru saja mencetak empat gol ke gawang Valencia dalam laga leg kedua pedelapan final Liga Champions.

Bermain di Stadion Mestalla, Valencia, pada Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, empat gol Ilicic mengantar Atalanta menang 4-3.

Baca Juga: Ketum PSSI Berharap Kasus Virus Corona Tidak Merusak Jadwal Liga 1

Hasil di Mestalla dini hari tadi menyusul kemenangan Atalanta yang diraih pada leg pertama di mana La Dea menang 4-1 dan Ilicic menyumbang satu gol.

Dengan demikian, Ilicic telah menyumbang total lima gol untuk Atalanta dalam dua leg laga perdelapan final kontra Valencia.

Berdasarkan catatan Opta, sebelumnya hanya Ronaldo dan Messi yang mampu mencetak lima gol atau lebih dalam dua leg laga fase gugur Liga Champions.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : twitter.com/Optajoe,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X