Penyebab Kekalahan Persita dari Tira Persikabo di Mata Hamka Hamzah

By Aulli Reza Atmam - Senin, 16 Maret 2020 | 18:59 WIB
Bek Persita Tanggerang, Hamka Hamzah, ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persita Tanggerang, Hamka Hamzah, ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020)

SUPERBALL.ID - Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah, berkomentar mengenai kekalahan timnya dari Tira Persikabo.

Persita Tangerang menenelan kekalahan dari Tira Persikabo pada pekan keiga Shopee Liga 1 2020.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (15/3/2020), Persita kalah dengan skor 1-3.

Seusai laga, Hamka Hamzah, mengutarakan bahwa timnya melakukan kesalahan plus kurang beruntung hingga akhirnya dipaksa mengakhiri laga tanpa raihan poin.

Baca Juga: Tikung Manchester United dan Arsenal, Chelsea Sepakat Datangkan Pemain Ini

Untuk itu, evaluasi juga dianggap sebagai hal yang perlu dilakukan Persita demi performa yang lebih baik di laga berikutnya.

"Kedepannya kami akan evaluasi. Minggu depan kami libur, maka kami akan memanfaatkan waktu itu untuk persiapan tim agar lebih baik kedepannya," ujarnya seperti dilansir laman resmi Persita.

"Saya rasa ball possesion kita menang, hanya saja seperti yang kita ketahui bahwa bola yang masuk merupakan hasil counter attack. Kami salah passing, mereka rebut dan terjadi gol. Kesalahan itu yang akan kami evaluasi."

"Karena faktor main bola bukan hanya skill, tapi keberuntungan juga harus ada. Jadi ke depan ini semua, akan dimanfaatkan untuk betul-betul memantapkan tim lagi jadi kedepannya bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id,persitafc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X