Liga 1 2020 Berhenti, Bagi Penyerang Tira Persikabo yang Penting Ngopi

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 27 Maret 2020 | 17:19 WIB
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Persikabo, Silvio Escobar, sedang mencoba kontrol bola saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

SUPERBALL.ID -  Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar, tetap beraktifitas meski hanya bisa berada di rumah saat Shopee Liga 1 2020 tengah dihentikan sementara.

Silvio Escobar tak punya kegiatan berlatih bersama atau bertanding bersama Tira Persikabo menyusul penghentian Liga 1 2020 akibat wabah virus corona yang melanda Indonesia.

Sebelum dihentikan, Liga 1 2020 telah ditunda selama dua pekan terhitung sejak 16 Maret sehingga seluruh tim tidak bisa melakoni laga sesuai jadwal.

Saat ditunda, Liga 1 musim ini baru berjalan selama dua pekan.

Meski hanya bisa berada di rumah, Escobar tetap berusaha menjaga kebugaran melalui latihan mandiri.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang Terbaik? Ini Pemain Pilihan Pele

Apalagi, ia dan para pemain Tira Persikabo lainnya memang mendapakan instruksi dari pelatih agar tetap berlatih di rumah.

"Walaupun kompetisi dan latihan dihentikan saya tetap jaga kondisi di rumah sendiri dengan berlatih sendiri," ujar Escobar.

"Sesuai dengan arahan pelatih sebelum libur kemarin, (saya) joging dan lain-lain. Setiap hari tetap berkeringat dengan latihan di sekitar rumah saja.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X