Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Terkini Skuad Persib Bandung di Tengah Wabah Virus Corona

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 7 April 2020 | 21:38 WIB
Pemain Persib Bandung saat melakukan latihan si Stadio Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (18/1/2020) jelang laga perdana dalam turnamen Asia Challenge 2020 melawan Selangor FA.
INSTAGRAM.COM/PERSIB_OFFICIAL
Pemain Persib Bandung saat melakukan latihan si Stadio Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (18/1/2020) jelang laga perdana dalam turnamen Asia Challenge 2020 melawan Selangor FA.

SUPERBALL.ID - Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, memberikan kabar mengenai perkembangan terkini skuad Maung Bandung.

Skuad Persib Bandung tengah diliburkan sejak akhir Maret lalu sehubungan merebaknya wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Persib sedang tak punya jadwal latihan bersama serta tidak dinanti agenda berlaga berhubung lompetisi Shopee Liga 1 2020 juga tengah berhenti.

Meski libur, bukan berarti para pemain Persib sama sekali tak punya aktifitas.

Pemain Persib kini  menjalani latihan mandiri di rumah sesuai arahan pelatih kepala Robert Rene Alberts.

Hingga memasuki pekan kedua latihan mandiri, seluruh awak tim Persib diketahui dalam kondsi baik.

Baca Juga: Robert Rene Alberts Minta Pemain Persib Tetap Fokus Latihan

Tak ada pelatih, pemain, maupun ofisial tim yang dilaporkan memiliki keluhan sakit.

"Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial setelah melakukan stay at home dan latihan mandiri di rumah, semua baik," ujar Rafi Ghani, Selasa (7/4/2020) seperti dilansir laman resmi Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.