Sriwijaya FC Umumkan Bakal Rekrut Ratu Tisha Eks Sekjen PSSI

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 14 April 2020 | 17:43 WIB
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria seusai menyambut timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria seusai menyambut timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

SUPERBALL.ID - Sriwijaya FC mengumumkan mereka bakal merekrut eks Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, untuk masuk ke jajaran manajemen klub.

Sriwijaya FC yang kini berkompetisi di Liga 2 tertarik untuk menggunakan jasa Ratu Tisha Destria yang baru saja mundur dari kepengurusan PSSI.

Ratu Tisha pada Senin (13/4/2020) mengumumkan mengundurkan diri dari jabatan sekjen PSSI.

Pada tanggal tersebut, Ratu Tisha mengumumkan kabar tersebut melalui media sosial serta mengirim surat pengunduran diri kepada PSSI.

Hari ini, Selasa (14/4/2020), Sriwijaya FC mengumumkan bahwa mereka kini meminta Ratu Tisha untuk mengisi jabatan manajer klub.

Baca Juga: Harga Pemain Termahal Liga Inggris Anjlok Karena Virus Corona, Duo Liverpool Turun Seharga Satu Pemain

Pengumuman itu disampaikan Sriwijaya FC melalui akun Instagram resminya.

"Ratu Tisa yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI, diminta managemen PT. SOM untuk mengisi jabatan sebagai Manager Sriwijaya FC." demikian bunyi pernyataan tersebut.

Saat masih di PSSI, Ratu Tisha menjabat sekjen sejak Juli 2017.

Berdasarkan catatan yang dihimpun Tribunnews Wiki, Ratu Tisha belum pernah berada di jajaran kepengurusan klub profesional Indonesia, setidaknya dalam enam tahun terakhir.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : instagram.com/sriwijayafc.id,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X