Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dream Chaser Inter Ep. 3 - Laga Besar Setelah Dua Kekalahan Melawan Musuh Abadi

By Lola June A Sinaga - Rabu, 22 April 2020 | 16:11 WIB
Dream Chaser Inter, salah satu program unggulan Mola Tv yang bercerita tentang bakat muda yang menimba ilmu di akademi milik Inter Milan demi menembus skuad utama.
MOLA TV
Dream Chaser Inter, salah satu program unggulan Mola Tv yang bercerita tentang bakat muda yang menimba ilmu di akademi milik Inter Milan demi menembus skuad utama.

SUPERBALL.ID - Episode 3 Dream Chaser Inter menceritakan bagaimana tim Primaver Inter (Inter Milan U-19) akan mengahadapi laga besar setelah dua kekalahan beruntun.

Di episode sebelumnya tim Primavera Inter harus menelan kekalahan pahit saat melawan AC Milan, sang musuh abadi.

Berharap bisa memperbaiki kesalah dari laga Derby Milan, pelatih Stefano Vecchi membatalkan libur para pemain Primavera Inter.

Para pemain muda ini dilarang pulang dan harus menjalani latihan ekstra.

Baca Juga: Dream Chaser Inter Episode 2 - Masa Depan Pemain Akademi Inter yang Belum Tentu Cerah

Dalam sesi latihan di hari berikutnya, Vecchi membuat simulasi dengan melakukan pertandingan kecil dengan skuad yang sama persis saat melawan Primavera AC Milan.

Hal ini di lakukan untuk mencari tahu dimana letak kesalahan dalam laga sebelumnya demi penampilan lebih baik di laga berikutnya melawan tim Primavera Chievo.

Pelatih Vecchi juga memainkan pemain yang jarang turun di laga ini.

Dengan bantuan tim analsis video, Vecchi dan anak asuhnya telah menebak permainan yang akan dibawa Chievo di laga pekan depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : Mola TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X