Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Petarung UFC Asal China Bikin Lawan Keok hingga 3 Hari Tak Bisa Tidur

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 26 April 2020 | 16:19 WIB
Zhang Weili (kiri) dan JoannaJedrzejczyk (kanan) saat keduanya bertarung pada ajang UFC 248 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (8/3/2020).
TWITTER.COM/UFC
Zhang Weili (kiri) dan JoannaJedrzejczyk (kanan) saat keduanya bertarung pada ajang UFC 248 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (8/3/2020).

SUPERBALL.ID - Pertarungan UFC antara Zhang Weili melawan Joanna Jedrzejczyk ternyata benar-benar berlangsung keras dan sengit.

Zhang Weili dan Joanna Jedrzejczyk saling berhadapan dalam ajang UFC 248  di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/3/2020).

Saat itu, pertarungan dimenangkan oleh Zhang dalam lima ronde lewat split decision (dua juri) dengan skor 48-47, 47-48, dan 48-47.

Pertarungan berlangsung keras hingga kedua petarung dibawa ke rumah sakit setelah berduel.

Jedrzejczyk bercerita mengenai pengalamannya merasakan perlawanan Zhang dalam pertarungan tersebut.

Baca Juga: Tiga Alasan Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Manchester United Hamburkan Uang untuk Harry Kane

"Saya bahkan tidak punya waktu ke ruang ganti setelah pertarungan. Saya langsung ke rumah sakit," ujar Jedrzejczyk seperti dilansir Essentialy Sports.

Bagi Jedrzejczyk, akhir dari pertarungan melawan Zhang bukan sekadar kekalahan biasa.

Kekalahan dari lawannya dari China itu begitu membekas di benak Jedrzejczyk hingga membuatnya tidak bisa tidur selama tiga hari.

"Sejujurnya saya tidak tidur tiga hari setelah pertarungan." lanjut Jedrzejczyk.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : essentiallysports.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X