Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pernah Sentuh Kepala Lionel Messi dengan Kasar, Andrew Robertson Menyesal

By Lola June A Sinaga - Sabtu, 9 Mei 2020 | 09:40 WIB
Lionel Messi 'ditoyor' oleh Andy Robertson di tengah-tengah laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Barcelona.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Lionel Messi 'ditoyor' oleh Andy Robertson di tengah-tengah laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Barcelona.

SUPERBALL.ID - Pemain Liverpool, Andrew Robertson, mengungkapkan penyesalannya kerena pernah merasa berlaku tidak sopan dengan Lionel Messi.

Keduanya bertemu saat Barcelona dan Liverpool saling berhadapan pada leg kedua Liga Champions 2018/2019.

Pada menit-meniat awal laga, Messi dan Robertson sempat terlihat berselisih.

Messi tidak terima saat Robertson mendorong kepalanya saat keduanya terjatuh setelah melakukan duel memperebutkan bola.

Baca Juga: Sir Alex Ferguson Pernah Dimarahi Ibu Darren Fletcher Gara-gara Hal Ini

Menanggapi momen tersebut, Robertson mengaku menyesal dan mengatakan bahwa itu merupakan salah satu tindakan yang paling ia sesali.

"Saya hanya mengacak-acak rambutnya sedikit, dia (Messi) terlihat tidak senang. Itu tindakan yang tidak akan saya lakukan lagi," kata Robertson dalam podcast bersama Peter Crouch.

"Saya merasa tidak menghormati pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola. Dia terjatuh, saya juga. Entah apa yang merasuki saya. Saya benar-benar menyesalinya, dan itu adalah sesuatu yang selalu disinggung semua orang. Saya tidak berpikir jernih saat itu," tutur Robertson menambahkan seperti dikutip SuperBall.id dari Kompas.com.

Baca Juga: Ayah Tyson Fury Tantang Mike Tyson dan Menyatakan Siap Mati dalam Pertarungan


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X