Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bukan Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong Fokus pada Hal Ini di Timnas Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 3 Juni 2020 | 12:33 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong sudah punya prioritas hal yang menjadi fokusnya di Timnas Indonesia.

Saat ini Shin Tae-yong memegang kendali atas tiga level tim di Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong tak hanya melatih timnas Indonesia level senior, namun juga timnas U-23 Indonesia dan timnas u-19 Indonesia.

Bagi Shin Tae-yong, saat ini timnas U-19 Indonesia adalah prioritas utamanya.

Shin Tae-yong fokus kepada timnas u-19 Indonesia berhubung tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 sehingga ia perlu mempersiapkan tim dengan optimal.

Baca Juga: Figo Berambisi Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya demi Lolos di Timnas U-19 Indonesia

"Timnas Indonesia senior membuat kami sulit untuk tampil di Piala Dunia dengan lima kekalahan dalam lima laga," ujar Shin Tae-yong seperti dilansir media Korea Selatan, KBS.

"Timnas U-23 Indonesia juga gagal ke Olimpiade Tokyo tahun depan, sehingga tidak ada lagi jadwal yang harus dilakoni."

"Hal yang terpenting adalah Piala Dunia U-20, ajang itu digelar di Indonesia tahun depan sehingga semua orang memusatkan perhatiannya ke sana," pungkasnya.

Saat Shin Tae-yong didatangkan ke Timnas Indonesia pada akhir 2019 lalu, Timnas Indonesia senior memang sudah terlanjur terpuruk di Kualifikasi Piala Dunia 2022.


Editor : Aulli Reza Atmam

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.