Pindah dari Inter Milan ke Barcelona Bisa Berakibat Buruk bagi Lautaro Martinez

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 6 Juni 2020 | 13:36 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.
TWITTER.COM/CFCNEWSREPORT
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

SUPERBALL.ID - Kepindahan Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona dinilai Rivaldo bisa berujung petaka.

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez santer dikabarkan diminati Barcelona.

Lautaro Martinez bahkan menjadi proritas nomor satu Barcelona untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabar mengenai transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona mengundang komentar dari pemain legendaris Brasil, Rivaldo.

Rivaldo yang juga merupakan mantan pemain Barcelona memprediksi bahwa meninggalkan Inter Milan menuju Blaugrana bisa berujung satu kesulitan bagi sang pemain.

Baca Juga: Marco Motta Ungkap Satu Pemain Liga Italia yang Jadi Panutannya

Kesulitan itu adalah minimnya kesempatan untuk bermain mengingat ketatnya persaingan dengan penyerang muka lama di Barcelona, khususnya Luis Suarez.

"Barcelona tampak sangat ingin mendatangkan Lautaro Martinez dan dia adalah pemain hebat yang cocok main di sana, khususnya karena dia masih muda," kata Rivaldo seperti dilansir Metro.

"Luis Suarez selaku pemain yang bisa digantikannya untuk jangka panjang sudah tidak muda, tetapi dia barangkali masih punya waktu dua sampai tiga tahun lagi untuk berada di level tertinggi."

Menurut Rivaldo, jika dilihat dari sisi Barcelona maka kedatangan Lautaro Martinez akan bagus karena klub tidak perlu pusing lagi soal pengganti Suarez kelak.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : metro.co.uk,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X