Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dianggap Punya Kesalahan, Shin Tae-yong Heran Indra Sjafri Diangkat Jadi Direktur Teknik Timnas Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 18 Juni 2020 | 14:06 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong heran dengan keputusan PSSI yang mengangkat Indra Sjafri sebagai direktur teknik tim.

Shin Tae-yong menyinggung soal kesalahan yang pernah dilakukan oleh Indra Sjafri saat masih menjadi asistennya.

Seperti diketahui, Indra Sjafri pernah menjadi asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Namun Indra Sjafri kemudian dicoret Shin Tae-yong dari tim kepelatihannya setelah Timnas U-19 Indonesia tuntas menggelar TC di Thailand pada 20 Januari hingga 1 Februari lalu.

Baca Juga: Chelsea Siap Beri Tawaran Sensasional untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo

Kepada media Korea Selatan, Naver Sports, Shin Tae-yong mengungkap jika Indra Sjafri punya kesalahan saat masih menjadi asistennya.

Shin Tae-yong menyebut Indra Sjafri pulang tanpa izin saat Timnas U-19 Indonesia baru selesai TC di Thailand dan tidak meminta maaf.

"Setelah selesai TC di Thailand, pelatih lokal tersebut (Indra Sjafri) pulang saja tanpa izin," kata Shin Tae-yong kepada Naver Sports.

"Dalam meeting esok harinya saya ingin memaafkan jika dia mengakui kesalahanya, tetapi malah kelakuannya seolah-olah dia tidak punya salah apa-apa."

Baca Juga: Dibidik Chelsea, Barcelona Punya Cara Baru agar Coutinho Cepat Hengkang


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, sports.naver.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.