Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hugo Lloris dan Son Heung-min Bertengkar di Lapangan, Jose Mourinho: Itu Indah

By Lola June A Sinaga - Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44 WIB
Moment pertengakaran dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kanan) dan Son Heung-min (dua dari kiri) yang tertangkap kamera saat para pemain hendak turun minum dalam laga melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada  Selasa (7/7/2020).
FOOTBAL DAILY
Moment pertengakaran dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kanan) dan Son Heung-min (dua dari kiri) yang tertangkap kamera saat para pemain hendak turun minum dalam laga melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Selasa (7/7/2020).

SUPERBALL.ID - Dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dan Son Heung-Min terlihat bertengkar hingga adu fisik dalam laga di pekan 33 Liga Inggris 2019/2020.

Saat itu Tottenham tengah menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Pertengkaran keduanya terlihat saat babak pertama berakhir dimana Tottenham tengah unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Michael Keane.

Saat para pemain sedang berjalan ke ruang ganti, Lloris terlihat sangat marah dan berlari menghampiri Heung-min.

Baca Juga: Tolak Liverpool demi Chelsea, Timo Werner Dinilai Bikin Keputusan Tepat

Tanpa ragu, Lloris langsung mendorong Heung-min dengan kuat.

Untungnya, pemain Tottenham lainnya langsung kembali ke lapangan untuk membantu melerai keduanya.

Giovani Lo Celso langsung mendorong dan memaksa Heung-min untuk segera masuk ke lorong stadion terlebih dahulu untuk melerai keduanya.

Terlihat Harry Winks dan Moussa Sissoko membantu untuk menenangkan Lloris yang masih mengamuk setelah ditinggal Heung-Min yang lebih dulu masuk ke lorong.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun, Football Daily

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X