Hugo Lloris dan Son Heung-min Bertengkar di Lapangan, Jose Mourinho: Itu Indah

By Lola June A Sinaga - Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44 WIB
Moment pertengakaran dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kanan) dan Son Heung-min (dua dari kiri) yang tertangkap kamera saat para pemain hendak turun minum dalam laga melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada  Selasa (7/7/2020).
FOOTBAL DAILY
Moment pertengakaran dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (kanan) dan Son Heung-min (dua dari kiri) yang tertangkap kamera saat para pemain hendak turun minum dalam laga melawan Everton di Stadion Tottenham Hotspur, London, pada Selasa (7/7/2020).

SUPERBALL.ID - Dua pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris dan Son Heung-Min terlihat bertengkar hingga adu fisik dalam laga di pekan 33 Liga Inggris 2019/2020.

Saat itu Tottenham tengah menjamu Everton di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Pertengkaran keduanya terlihat saat babak pertama berakhir dimana Tottenham tengah unggul 1-0 berkat gol bunuh diri Michael Keane.

Saat para pemain sedang berjalan ke ruang ganti, Lloris terlihat sangat marah dan berlari menghampiri Heung-min.

Baca Juga: Tolak Liverpool demi Chelsea, Timo Werner Dinilai Bikin Keputusan Tepat

Tanpa ragu, Lloris langsung mendorong Heung-min dengan kuat.

Untungnya, pemain Tottenham lainnya langsung kembali ke lapangan untuk membantu melerai keduanya.

Giovani Lo Celso langsung mendorong dan memaksa Heung-min untuk segera masuk ke lorong stadion terlebih dahulu untuk melerai keduanya.

Terlihat Harry Winks dan Moussa Sissoko membantu untuk menenangkan Lloris yang masih mengamuk setelah ditinggal Heung-Min yang lebih dulu masuk ke lorong.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : The Sun,Football Daily

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X