Insinyur Jepang Dipaksa Ikuti Gaya Rossi demi Podium Brno, Marquez Dioperasi Lagi

By Taufik Batubara - Selasa, 4 Agustus 2020 | 09:26 WIB
Valentino Rossi berdiskusi sangat serius dengan Kepala Kru Yamaha David Munoz untuk terus memperbaiki motornya, terutama menjelang MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, 9 Agustus 2020.
AUTOSPORT.COM
Valentino Rossi berdiskusi sangat serius dengan Kepala Kru Yamaha David Munoz untuk terus memperbaiki motornya, terutama menjelang MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, 9 Agustus 2020.

SUPERBALL.ID - Valentino Rossi kini punya senjata yang memaksa teknisi Monster Energy Yamaha mengikutinya demi naik podium lagi dalam lomba MotoGP Ceska 2020 di Sirkuit Brno.

Rossi kembali naik podium di MotoGP Andalusia 2020 setelah meyakinkan para teknisi Yamaha untuk membiarkannya mencoba "gaya motor lain".

Prestasi di tangga ketiga itu mengakhiri paceklik podium Rossi dalam 17 seri beruntun sebelumnya.

Apakah senjata yang disebut Gaya Rossi itu bisa bekerja secara efektif di Sirkuit Brno akhir pekan ini?

Rossi tak nyaman dengan keseimbangan bobot yang digunakan untuk kesuksesan besar Maverick Vinales dan Fabio Quartararo dalam seri pertama MotoGP Spanyol 2020.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2020 di Sirkuit Brno - Balapan Penentu Nasib Valentino Rossi

Namun, pebalap Italia itu tak cukup cepat untuk meyakinkan para teknisi Yamaha bahwa motorlah yang perlu diubah, bukan gaya mengendarainya.

Dengan sangat kecewa, Rossi harus mengakhiri lomba MotoGP Spanyol 2020 itu akibat kesalahan teknis, tetapi menuntut hal itu harus menjadi pukulan terakhir.

Juara dunia sembilan kali itu kemudian menyentilnya dengan kalimat "terlalu buruk untuk menjadi kenyataan".

Yakin di Sirkuit Brno



Editor : Taufik Batubara
Sumber : Autosport.com,Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X