Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kiper Arsenal Mengklaim Ada 10 Tim Eropa yang Berminat Merekrutnya Musim Panas Ini

By Ragil Darmawan - Jumat, 14 Agustus 2020 | 22:51 WIB
Kiper pelapis Arsenal, Emiliano Martinez.
TWITTER.COM/GOONERTV
Kiper pelapis Arsenal, Emiliano Martinez.

SUPERBALL.ID - Penjaga gawang Arsenal, Emiliano Martinez, mengungkapkan ada 10 tim yang menyatakan minat untuk merekrutnya musim panas ini.

Hal itu menyusul serangkaian penampilan luar biasa yang ditunjukkan Martinez pada akhir musim kompetisi.

Martinez sudah bergabung dengan Arsenal sejak satu dekade lalu.

Namun kiper asal Argentina itu telah dipinjamkan sebanyak enam kali dan baru sekarang dia bertindak sebagai pemain nomor 1 di Arsenal.

Baca Juga: Arsenal Resmi Perkenalkan Willian sebagai Rekrutan Anyar

Cedera yang dialami Bernd Leno melawan Brighton memberikan kesempatan Martinez untuk membuktikan kemampuannya layak berada di bawah mistar gawang The Gunners.

Kesempatan itu benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Martinez sehingga membuat pelatih Arsenal Mikel Arteta kebingungan.

Cedera yang dialami Leno tidak terlalu serius seperti yang dikhawatirkan dan kiper asal Jerman itu telah kembali berlatih secara penuh.

Martinez yang turut membawa Arsenal juara Piala FA mengisyaratkan bahwa dia tidak ingin dijadikan sebagai kiper kedua lagi musim depan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.