Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mason Greenwood Berlatih Sendiri dan Tak Boleh Bertemu Pemain Manchester United Lainnya, Ada Apa?

By Lola June A Sinaga - Jumat, 11 September 2020 | 14:44 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol ke  gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (22/7/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (22/7/2020).

SUPERBALL.ID - Mason Greenwood diminta untuk berlatih sendirian saat kembali ke Manchester United (MU) setelah dicoret dari timnas Inggris.

Penyerang 18 tahun itu dikeluarkan dari timnas Inggris bersama pemain Manchester City, Phil Foden, karena melanggar protokol COVID-19.

Setelah timnas Inggris menang 1-0 atas timnas Islandia di ajang UEFA Nations League, Greenwood dan Foden mengundang dua gadis ke hotel tempat timnas Inggris menginap.

Akibatnya kedua pemain yang baru debut di timnas tersebut dipulangkan ke Inggris oleh pelatih Gareth Southgate.

Baca Juga: Fans Tetap Ejek Jersey Ketiga Manchester United meski David Beckham Turun Tangan

Setibanya di Kompleks Pelatihan AON milik MU, Greenwood diberi tahu bahwa dia harus berlatih menjauh dari pemain lainnya.

Ini untuk menghindari resiko penularan COVID-19 pada pemain lain.

Greenwood menjalani sesi latihan ringan di bawah pengawasan staf kebugaran MU.

Pemain kelahiran 2001 itu telah menjalani tes COVID-19 dan baru diperbolehkan bergabung dengan skuad MU lainnya mulai awal pekan depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id, mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.