Olivier Giroud Setujui Kesepakatan dengan Juventus Meski Hanya Jadi Alternatif Luis Suarez

By Lola June A Sinaga - Jumat, 11 September 2020 | 21:22 WIB
Striker veteran asal Prancis, Olivier Giroud, membawa Chelsea menang atas Norwich City pada laga Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/6/2020).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker veteran asal Prancis, Olivier Giroud, membawa Chelsea menang atas Norwich City pada laga Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (14/6/2020).

SUPERBALL.ID - Peyerang Chelsea, Olivier Giroud, dikabarkan menyetujui kesepakatan dengan Juventus.

Namun Giroud disiapkan oleh Juventus hanya untuk jadi rekrutan alternatif jika klub Italia tersebut gagal mendapatkan Luis Suarez.

Juventus mencari striker baru setelah setuju melepas Gonzalo Higuain dan Suarez jadi target utama mereka.

Giroud menjadi pilihan kedua Juventus mengingat pemain asal Prancis tersebut tengah menghadapi kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Chelsea.

Baca Juga: Brighton Vs Chelsea - Frank Lampard Sampaikan Kabar Terbaru soal Kondisi Pulisic dan Azpilicueta

Penyerang 33 tahun itu menghadapi persaingan untuk mendapatkan tempat di skuad utama dengan datangnya Timo Werner, serta penyerang muda Inggris, Tammy Abraham.

Rekrutan terbaru Chelsea, Kai Havertz, juga bisa bermain di lini depan yang artinya Giroud bisa jadi pilihan keempat pelatih Frank lampard.

Giroud pastinya tempat di tim utama karena ia menargetkan bermain dengan skuad timnas Prancis di Euro 2020 yang ditunda ke musim panas mendatang.

Dia sempat menarik minat Inter Milan selama jendela transfer Januari karena kontraknya di Chelsea akan berakhir musim panas ini.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Mirror

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X