Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

West Brom Vs Chelsea - Alasan Frank Lampard Belum Ingin Berikan Debut kepada Edouard Mendy

By Ragil Darmawan - Sabtu, 26 September 2020 | 09:01 WIB
Edouard Mendy resmi menjadi pemain Chelsea.
TWITTER.COM/UBERCHELSEAFC
Edouard Mendy resmi menjadi pemain Chelsea.

SUPERBALL.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi bahwa Edouard Mendy harus menunggu untuk melakukan debutnya bersama The Blues.

Mendy telah resmi menyelesaikan kepindahan dari Rennes ke Stamford Bridge awal pekan ini setelah kedua klub mencapai kesepakatan nilai 22 juta pound.

Alasan Chelsea mendatangkan kiper baru karena penampilan Kepa Arrizabalaga gagal memenuhi ekspektasi menyusul kepindahannya yang memecahkan rekor dunia sebesar 71 juta pound pada tahun 2018.

Baca Juga: Cetak Hattrick di Chelsea, Kai Havertz Malah Fokus dengan Kualitas Pemain Ini

Kiper asal Spanyol itu tak bisa berbuat banyak ketika Chelsea kalah 0-2 melawan Liverpool di kandang sendiri, terlebih ia masih melakukan blunder yang membahayakan gawangnya.

Meski demikian, Kepa kemungkinan tetap akan dimainkan ketika Chelsea bertandang ke markas West Brom dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketiga, Sabtu (26/9/2020) malam WIB.

Willi Caballero, yang mengambil alih peran Chelsea akhir musim lalu baru saja tampil sebagai starter ketika melawan Barnsley pada Rabu malam di ajang Piala Liga Inggris.

Sementara Mendy, Lampard memberikan alasan mengapa dirinya belum bisa memberikan debut kepada kiper asal Senegal itu.

"Untuk memulai di pertandingan besok tidak akan terjadi," kata Lampard sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X