Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mantap! Conor McGregor Setuju untuk Gelar Super Big Match di UFC?

By Imadudin Adam - Kamis, 1 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).
twitter.com/UFCEurope
Petarung UFC, Conor McGregor, menangi laga kontra Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020).

SUPERBALL.ID - Conor McGregor merupakan salah satu petarung terbaik yang pernah dimiliki UFC.

Namun sayangnya petarung berjuluk The Notorious tersebut sudah menyatakan diri untuk pensiun beberapa bulan yang lalu.

Tapi meski begitu, McGregor kerap dikaitkan dengan pertarungan-pertarungan di UFC kembali, salah satunya adalah pertarungan rematch dengan Dustin Poirier.

Baca Juga: Klasemen Sementara Liga Italia - Inter Ngamuk, Jaga Peluang Juarai Liga

Keduanya dikabarkan sedang panas-panasan di mana baik McGregor dan Poirier berniat untuk berhadapan di pertandingan amal.

Sayangnya kemungkinan digelarnya laga itu masih belum jelas sebab McGregor sedang dijadwalkan untuk bertarung dengan petinju legendaris, Manny Pacquiao.

Presiden UFC Dana White mengatakan bakal memberikan panggung untuk mereka berdua namun dia menegaskan kembali bahwa keduanya masih belum jelas.

Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

"Sebelumnya dia mengajak Pacquiao bertarung dan kemudian mengajak Poirier bertarung di Dublin. Kami membuka diri untuk menggelar pertarungan mereka," tuturnya.

"Kini tinggal menunggu kabar dari mereka," lanjutnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.