Usai Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Bintang Liverpool Sadio Mane Ucap Alhamdulillah

By Taufik Batubara - Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:39 WIB
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan sayap Liverpool Sadio Mane sama-sama menjadi korban Covid-19, tapi berbeda dalam menyikapinya.
ABC.NET.AU, TWITTER.COM/SMANE_OFFICIEL
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan sayap Liverpool Sadio Mane sama-sama menjadi korban Covid-19, tapi berbeda dalam menyikapinya.

SUPERBALL.ID - Dari Portugal bintang Juventus Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, lalu tak lama dari Inggris bintang Liverpool Sadio Mane berucap syukur kepada Tuhan.

Federasi Sepak Bola Portugal mengkonfirmasi melalui situs resminya bahwa superstar mereka, Ronaldo, dites positif Covid-19.

"Dia tetap tampak sehat, tak menunjukkan gejala apa pun, kini dalam isolasi," ujar federasi.

Walhasil, striker Juventus berusia 35 tahun itu dicoret dari skuat Portugal melawan Swedia dalam UEFA Nations League 2020-2021.

Laga Grup 3 League A itu digelar di Stadion Estadio Jose Alvalade, Lisboa, Portugal, Rabu malam waktu setempat atau Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: 14 Pesepak Bola Hebat ini Ternyata Ngefans dengan Cristiano Ronaldo

Federasi menambahkan, seluruh pemain lain Portugal juga sudah dites, tapi negatif, sehingga bisa melawan Swedia.

Sebelumnya, dua pemain Portugal, Jose Fonte dan Anthony Lopes, juga positif Covid-19.

Pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan pekan lalu bahwa hasil positif di antara para pemain terjadi di mana-mana di dunia.

Untuk menepis kemungkinan tuduhan soal Covid-19 karena pada 12 Oktober 2020 Portugal bertandang ke markas Prancis, Santos memberi garansi aman 100 persen.



Editor : Taufik Batubara
Sumber : abc.net.au

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X