Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming West Ham United Vs Manchester City, Ujian Berat Tim Tuan Rumah

By Ragil Darmawan - Sabtu, 24 Oktober 2020 | 17:01 WIB
Ilustrasi berita Liga Inggris.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga Inggris.

SUPERBALL.ID - West Ham United tampaknya sedang menjalani masa-masa sulit untuk beberapa pekan ke depan.

Setelah pekan kemarin berhasil menahan imbang 3-3 Tottenham Hotspur, tim besutan David Moyes itu harus berhadapan dengan dua tim teratas Liga Inggris musim lalu (Manchester City dan Liverpool).

Manchester City menjadi lawan terdekat yang harus dihadapi West Ham, sebelum mereka bertandang ke markas Liverpool pekan depan.

Pertandingan West Ham kontra Manchester City bakal berlangsung di Stadion London dalam lanjutan Liga Inggris pekan keenam, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga: Pep Guardiola Sampaikan Kabar Buruk, Manchester City Kembali Kehilangan Satu Pemain Penting

West Ham saat ini menempati peringkat ke-10 dalam daftar klasemen sementara Liga Inggris dengan 7 poin dari lima pertandingan.

Sedangkan Manchester City berada satu tingkat di bawahnya, posisi ke-11, dengan mengantongi poin yang sama (7 poin) dari empat pertandingan yang baru dijalaninya.

Manchester City tentu masih menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi oleh West Ham United.

Dari catatan 10 pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, West Ham selalu menelan kekalahan melawan Manchester City.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X