Ryan Giggs Bicara soal Peluangnya Kembali ke Manchester United

By Ragil Darmawan - Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:38 WIB
Daniel James (kiri) bersama Ryan Giggs (kanan) saat membela timnas Wales.
TWITTER.COM/SPORTSINDIASHOW
Daniel James (kiri) bersama Ryan Giggs (kanan) saat membela timnas Wales.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan tanggapan perihal peluang kembalinya ke klub sebagai pelatih.

Selama 24 tahun berkarier sebagai pemain Manchester United, Giggs telah membuktikan diri menjadi salah satu pemain paling berprestasi dalam sejarah klub.

Ia berhasil memenangi 13 gelar Liga Premier dan menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali.

Giggs membuat total 963 penampilan untuk Manchester United dan sempat menjabat sebagai pelatih sementara klub setelah pemecatan David Moyes pada April 2014.

Baca Juga: Marcus Rashford Ungkap Apa yang Dikatakan Solskjaer Sebelum Cetak Hattrick ke Gawang RB Leipzig

Manchester United memenangi dua dari empat pertandingan di bawah asuhan Giggs, yang kemudian ia ditunjuk sebagai asisten Louis van Gaal di Old Trafford.

Giggs mengungkapkan dirinya siap untuk mengambil alih kursi pelatih ketika Van Gaal dipecat pada 2016, tetapi klub justru menunjuk Jose Mourinho.

Setelah Mourinho keluar, Ole Gunnar Solskjaer masuk menggantikannya dan Giggs merasa waktunya sebagai kandidat pelatih Manchester United telah habis.

"Jika bole jujur, saya menginginkan pekerjaan setelah Moyes dipecat. Tetapi saat itu saya belum siap," ungkap Giggs dalam podcast The Greatest Game.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X